Selasa, 21 Oktober 2014

Obat Alami Darah Tinggi Mujarap



Berikut adalah 10 daftar Obat Alami Darah Tinggi Mujarap yang dapat kita temukan dengan mudah dan harganya pun murah.

 1.   Ketimun, kandungan potasium yang tinggi pada ketimun dapat menurunkan tekanan darah dan mengurangi adanya batu ginjal
2.    Semangka, kandungan air serta asam amino L-Citrulline dan L-arganin pada buah semangka dapat menurunkan tekanan darah secara signifikan.
3.   Melon, melon juga memiliki kadar potasium dan air yang tinggi, yang berkhasiat dalam menurunkan tekanan darah tinggi.
4.    Bawang putih, kandungan potasium pada bawang putih mampu menurunkan tekanan darah tinggi serta berkhasiat juga untuk menurunkan kadar kolesterol darah dan menghancurkan adanya gumpalan darah di pembuluh darah sehingga tekanan darah juga bisa turun.
5.    Alpukat, kandungan asam oleat, potasium dan folat pada buah alpukat mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol dalam darah.
6.    Sayuran hijau, banyak direkomendasikan pada penderita hipertensi untuk mengkonsumsi sayuran hijau secukupnya seperti bayam, brokoli, kacang panjang, kacang polong dan buncis karena banyak mengandung potasium yang berperan dalam menurunkan tekanan darah
7.    Pisang, kandungan potasium atau kalium pada buah pisang dapat menurunkan tekanan darah. Memakan buah pisang secara teratur dapat menjaga tekanan darah kita.
8.    Buah Naga, kandungan vitamin C, antioksidan, magnesium dan flavanoid pada buah naga dapat melenturkan pembuluh darah arteri sehingga bisa menurunkan tekanan darah.
9.    Mengkudu, buah ini tak hanya berkhasiat menurunkan tekanan darah namun juga bisa menurunkan kadar gula dalam darah serta menurunkan kolesterol

10. Daun salam, salah satu bumbu masak alami ini ternyata juga dapat berkhasiat menurunkan tekanan darah dan kadar gula dalam darah serta menurunkan kolesterol












Tidak ada komentar:

Posting Komentar