Rabu, 24 Desember 2014

Pijat Titik Refleksi Kaki





Gambar penampang titik refleksi pada telapak kaki oleh :ReflexologyInstitute


Tidak dipungkiri, biaya kesehatan kian hari kian mahal. Maka, pilihan paling bijak adalah dengan menerapkan pola hidup sehat. Yakni, dengan aktif untuk mencegah datangnya penyakit.


Pilihan kedua adalah dengan kembali pada alam dan mengurangi ketergantungan pada obat~obatan kimiawi yang justru memiliki efek negatif untuk tubuh dalam jangka panjang.



Pijat titik refleksi kaki


Salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan menekan titik refleksi pada kaki yang bertujuan untuk merangsang syaraf berhubungan dengan organ tertentu sehingga dapat berfungsi secara optimal.


Dapatkan "Double effect", dua manfaat sekaligus dengan meluangkan waktu 10~15 menit untuk berjalan telanjang kaki setiap hari. Jalan kaki adalah olah raga paling mudah dan murah untuk dilakukan namun memiliki manfaat luar biasa jika dilakukan secara rutin.


Jadi dengan olah raga rutin berjalan telanjang kaki, secara otomatis titik refleksi pada kaki mendapat tekanan (pijatan). Hal itu sangat baik untuk kesehatan seluruh tubuh. Lebih baik lagi jika dilakukan di sarana refleksi kaki yang disediakan pemerintah seperti di taman~taman kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar